Jodoh Itu Cerminan Kita, Berbuatlah Baik maka Jodoh juga datangnya Baik

Betrand Peto - Biodata dan Profil Lengkap Anak Angkat Ruben Onsu

Belakangan ini nama Betrand Peto sangat populer di Indonesia, bocah yang baru berusia belasan tahun ini kini mendapat perhatian khusus dari kalangan warganet. Tidak hanya itu, kini Betrand Petro sudah cukup aktif di dunia entertaiment. Namanya mencuat ke publik lewat videonya yang viral di dunia maya.


Video Betrand Peto sedang bernyanyi disebuah desa di iringi dengan keyboard membuat masyarakyat mulai melirik dan tertarik dengan Peto. Suaranya yang bagus dan terdengar merdu membuat dirinya viral sejagat maya. Hingga akhirnya suara merdu Betrand Peto tersebut terdengar oleh para astis tanah air.

Salah satu artis dan juga pembawa acara Populer Indonesia yang ikut nimbrung dan pensaran akan suara indah Betrand Peto tersebut adalah Ruben Onsu. Pertemuan antara Petrand dan Onsu bermula saat Betrand dihadirkan dalam sebuah acara di televisi swasta. Betrand diundang lantaran videonya " Titip Rindu Buat Ayah " karya Ebiet G Ade " viral di media sosial.



Ingin tahu bagaimana Biodata dan Profil Lengkap Betrand Peto hingga akhirnya diangkat jadi anak oleh Ruben Onsu ? langsung saja simak ulasannya di bawah ini :

Biodata Lengkap Betrand Peto 


1. Betrand Peto Berasal dari Desa

Sebelum terkenal seperti ini, Betrand awalnya tinggal di sebuah Desa Cancar, Kabupaten Manggarai. Nusa Tenggara Timur. Ia tinggal bersama neneknya dan kesehariannya menjual kue.
Betrand Peto berjualan dengan menempuh jarak lima kilo meter setiap harinya. Betrand Peto dibesarkan oleh kakek dan neneknya.

Selain berjualan kue, Betrand Peto juga berjualan ikan demi membantu kebutuhan sekolah dan juga makan mereka. Sampai saat ini belum ada kepastian kenapa Betrand Peto tidak tinggal dengan orang tuanya.

2. Betrand Peto tidak mau ikut Audisi nyanyi


Meski memiliki suara merdu, Betrand Peto meliki kerendahan hati. Ia merasa bahwa dirinya bukan orang yang paling pantas untuk bernyanyi. Betrand juga ingin teman teman nya tampil dalam sebuah  acara Festival Seni Siswa Nasional (FLS2N ) tinggkat SMP dan ia memutuskan tidak ikut.

3. Betrand Peto Bermimpi Jadi Penyanyi


Meski tidak memiliki jalan untuk menjadi penyanyi profesional, Petrand tidak pernah putus asa. Salah satu cara yang ia gunakan adalah membuat video video cover dan diunggahnya di Youtube. Hingga video Betrand Peto yang di iringi oleh keyboard tersebut jadi ramai dan di tonton jutaan orang.

4. Mulai dilirik oleh Media dan juga para selebriti/a Tanah Air

Berkat video cover lagu yang viral di media sosial, Akhirnya Betrand Petro mulai di undang dalam sebuah acara di televisi swasta. Betrand sudah mulai dimuat oleh beberapa media online dan mulai terkenal.

5. Betrand Peto diangkat jadi Anak oleh Ruben Onsu


Setelah di undang dalam sebuah acara yang dibawakan oleh Ruben Onsu dan Kawan kawan, sepertinya Ruben Onsu memiliki kedekatan batin secara khusus. Awalnya Ruben menganggap biasa, tapi ntah kenapa hatinya juga bergetar dan ingin mengangkat Betrand Peto jadi Anaknya.

6. Betrand Peto berganti nama

Setelah diangkat menjadi anak angkat Ruben Onsu, Betran pun kini mengganti namnya menjadi Betrand Onsu. Betrand Onsu pun kini sudah resmi menjadi bagian dari keluarga Ruben dan Sarwendah.

7. Mengeluarkan Single Terbaru


Ruben Onsu pun mengorbitkan video klip terbaru Betrand Onsu yang diberi judul ' Sahabat Kecil ' 
Video yang diunggah lewat Channel MOP ini pun viral dan ditonton lebih dari lima jutaan orang. Sebelumnya perlu diketahui bahwa Channel MOP adalah channel Yotube yang di gagas oleh Ruben Onsu dan kawna kawan. Ia berharap dengan adanya MOP channel maka masyarakyat bisa mendapatkan informasi dan konten yang mendidik.

Semoga keluarga Onsu tetap dilindungi dan diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tetap rendah hati dan harmonis selalu.



Demikian ulasan tentang Biodata Lengkap Betrand Onsu yang diangkat jadi anak oleh Ruben Onsu. Semoga pembahasan diatas bisa menambah pengetahuan dan menjawab pertanyaan yang ada dalam benak anda. Meski banyak kekurangan dalam penulisan mohon untuk dimaklumi. Terimakasih

Komentar